Loading

Minggu, 26 Mei 2013

Toko Bunga Surabaya Ita Florist

Toko bunga Surabaya Ita Florist nama dari salah satu generasi penerus Naim Florist yang berlokasi di area Pacarkembang II, Pacarkembang sebuah Kelurahan yang masuk di wilayah Kecamatan Tambaksari di area Surabaya Timur. Saya sendiri masuk di aera ini di awal tahun 1994 dimana saya menemukan pasangan hidup, mendengar kata Pacarkembang saya sendiri agak merasa takut dan kikuk, image dari masyarakat daerah ini terkenal dengan aduan burung merpati dan ini memang terbukti saya melihat langsung. Pengalaman demi pengalaman baik yang berupa manis ataupun pahit menghiasai kehidupan saya di daerah ini, Jujur untuk mendirikan sebuah usaha bunga memang sudah menjadi prioritas utama setelah saya berkeluarga, Namun cobaan serta rintangan hampir membuat saya patah semangat untuk berkreasi dengan dunia bunga yang sudah saya geluti bertahun-tahun, bahkan dunia bunga saya jalani dengan bekerja tanpa mendapatkan apa yang di sebut dengan gajian artinya saya bekerja di dunia bunga ini cukup dengan imbalan makan, merokok. Namun saya tetap kukuh dengan pekerjaan ini, Tanggung jawab saya sangat besar dari memasarkan, mendesain dan membuat produk bunga tanpa mengenal gajian, ini yang saya alami di waktu saya memegang salah satu toko bunga milik keluarga. Setelah berkeluarga tekad untuk mempunyai usaha ini sangat kuat walaupun yang nama modal usaha di waktu itu tidak ada, Berbekal sebuah pesawat telepon saya mulai memperkenalkan Toko Bunga Naim Florist ke beberapa teman dekat, teman waktu saya masih bekerja dan memasarkan melalui pertelepon, Responnya Pahit dan manis menjadi bagian dari perjalanan membuka usaha ini. Terkadang saya sangat sedih dikatakan orang kali-laki tidak bekerja punya istri darimana mendapat uang untuk biaya makan? Pandangan di sekitar sangat buruk dengan usaha ini namun tidak mempunyai tempat yang srategis, Namun tekad kuat dibarengi dengan ihtiar, bekerja super keras hingga tidak mengenal waktu yang bisa membuat usaha ini terus berjalan bahkan berlari dengan keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar