Loading

Kamis, 03 Januari 2013

Desain Karangan Bunga Surabaya

Guyuran hujan setiap hari di Surabaya selain bisa membuat rasa dingin yang selama ini hawa panas yang dirasakan oleh warganya, Diawal tahun yang biasanya orang membuat rencana bisnis supaya tetap eksis , Kami mengalami sebuah yang menurut saya musibah , bak petir di siang bolong tenaga kerja andalan yang menjadi tumpuan untuk membuat desain tulisan atau yang biasa tukang leter pamitan untuk berhenti bekerja dan alasan yang diberikan memang masuk akal tetapi waktu yang tidak tepat karena kami belum mempunyai tukang selain saya sendiri, inilah problem yang harus saya hadapi selain mengisi kontem atau promosi di website saya harus terjun sendiri untuk membuat desain tulisan di bunga papan. Kalau pekerjaan tidak begitu banyak rasanya oke saja namun untuk menghadapi banyaknya pesanan karangan bunga papan yang untuk pernikahan, ucapan selamat atau duka cita rasanya saya tidak mampu karena kalau saya fokus di desain bunga promosi yang akan hancur dan omzet pasti menurun, kalau saya di promosi pekerjaan desain tulisan berantakan alias berhenti karena tenga untuk itu belum ada. Solusinya harus mencarai penganti dan itu tidak bisa langsung dapat. Tetapi kami tetap harus bisa mengatasi amasalah ini karena banyak tenaga yang lain mengantungkan kehidupannya kepada Toko Bunga Surabaya , Mereka telah lama bekerja sama dengan kami dan merupakan keluarga besar yang bisa merasakan manis atau pahitnya mengelola sebuah Toko Bunga Online. Terkadang saya pikir apakah yang harus dilakukan padahal pemesanan bunga terus mengalir , untuk sementara saya putuskan saya harus jadi desainya dulu sembari mencarai penganti tenaga perangkai atau yang biasa di sebut tukang leternya. Kami yakin pasti bisa dengan semangat untuk bisa terus eksis dan berkembang..maju..maju..     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar